Mobil Terbang Hyundai Bikin Parkir di London

Mobil Terbang Hyundai Bikin Parkir di London
Senin, 01 Februari 2021

London, Inggris. Hyundai pabrikan otomotif Korea Selatan mempersiapkan tempat mobil terbang di kota Coventry, Inggris. Dilengkapi dengan kapsul pembawa koper bawaan, lift, dan ruang lobi.

Kendaraan terbang Hyundai mampu membawa orang dan barang, dipamerkan di London, Inggris. Ist.
“Tujuan utama dari proyek ini mendemonstrasikan mobilitas mobil terbang di masa depan. Pembangunan landasan untuk mobil terbang ini dibikin Urban-AirPort, perusahaan rintisan Inggris,” demikian rilis Hyundai, Selasa (2/2/2021).

Hyundai dan Urban-AirPort mengembangkan infrastruktur mobil terbang lepas landas dan mendarat orang dan barang. November 2020, sudah ekspos mobil terbang dan purwarupa bandar udara (Bandara) mini.

“Hyundai mempersiapkan demonstrasi bagaimana mobil terbang beroperasi dengan mengangkut orang. Urban-Air Port menjadi program pemerintah Inggris, bertujuan mengembangkan mobil tanpa emisi gas buang,” rilisnya lagi.

Model bandar udara kerjasama Hyundai dan Urban-Port untuk kota Coventry, Inggris. Ist.
“Program ini mendapatkan dana hibah USD1,65 juta dari pemerintah Inggris dan Hyundai Motor Group. Kami akan mewujudkan bandara mobil terbang pertama beroperasi penuh di dunia,” kata Ricky Sandhu, ketua eksekutif Urban Air-Port.

Ia menambahkan infrastruktur bagian yang belum menjadi sorotan ketika beberapa pabrikan sudah membuat mobil terbang. Padahal tanpa parkir dan batal pendaratan yang layak, mobil terbang bisa cepat rusak.

“Jika membuat sendiri bantalan pendaratan dapat memakan biaya mahal dan perawatannya. Urban-Port dan Hyundai Motor Group memberikan solusi membuatkannya,” kata Ricky Sandhu di Convetry, Inggris. (int/nur)

Open Comment
Close Comment

1 Komentar untuk "Mobil Terbang Hyundai Bikin Parkir di London"

  1. Bagi - Bagi hadiah gratis !!!

    Mau??

    yuk cek di link berikut :

    mltd-idn(titik)com/16459

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel