Dealer Singapura Jual Toyota Yaris Cross di Atas Rp1 Miliar

Dealer Singapura Jual Toyota Yaris Cross di Atas Rp1 Miliar
Senin, 01 Februari 2021

Singapura. Mobil compact Toyota Yaris Cross di Jepang hanya berharga Rp250-390 juta (2.798 ribu Yen hingga 2.815 ribu Yen). Itu disebabkan Singapura memberikan pajak sangat tinggi untuk mobil pribadi, Selasa (2/2/2021).

Dealer Toyota di Singapura kenakan pajak mobil pribadi karena ruang terbuka sangat sedikit di negara itu. Ist.
“Dealer Toyota Singapura sudah menjual Toyota Yaris Cross. Ada dua pilihan, Yaris Cross Active dan Excite. Termurah, Toyota Yaris Cross tipe Active dibanderol SG$106.888 (Rp1,12 miliar),” Nur Habibah, peminat otomotif di Singapura.

Dikatakannya versi paling mahal, Yaris Cross Excite SG$111.888 (Rp1,18 miliar). Untungnya harga malah itu sudah termasuk Sertifikat Kepemilikan Kereta Singapura.

“Ya, harga mobil di Singapura memang sangat mahal. Alasannya pemerintah Singapura memberlakukan pembatasan penjualan kendaraan. Supaya moda angkutan umum di negara saya maju, berkembang maju, dan semakin mutakhir,” timpal Nur Habibah.

Toyota Yaris Cross klaim masih ramah dengan kaum hawa karena bagasinya masih luas dan tidak terlalu tinggi. Ist.
“Calon pembeli mobil di singapura harus menawar Certificates of Entitlement (COE), sebelum diizinkan membelinya. Ruang terbuka dan hijau di negeri Singapura sangat terbatas, pembatasan ketat kepemilikan kereta sudah tepat,” timpalnya lagi. (int/nur)

Open Comment
Close Comment

Belum ada Komentar untuk "Dealer Singapura Jual Toyota Yaris Cross di Atas Rp1 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel