Suzuki Ertiga Masih Terjangkau Harganya

Suzuki Ertiga Masih Terjangkau Harganya
Selasa, 26 Januari 2021

Pontianak. Suzuki Ertiga masih menjadi mobil keluarga yang dapat dengan harga terjangkau. Suzuki Ertiga GL manual sebagai tipe terendah Rp226,5. Kebiasaan Suzuki Indonesia, melakukan ubahan Ertiga setiap tahunnya.

Suzuki Ertiga masih menjadi mobil keluarga yang harganya cukup terjangkau. Ist.

Suzuki Ertiga GX dan GL mendapat penyegaran. All New Ertiga Suzuki Sport dirilis, varian tertinggi dan termahal saat ini.

 

Suzuki Ertiga Sport tampilannya keren dijual PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Body kit Suzuki Sport di sekujur tubuh Ertiga. Ditambah lampu siang hari (DRL) tepat di sudut rumah fog lamp, dapat diatur nyala atau mati.

 

Kabin Ertiga Sport warnanya hitam semua. Ini menggantikan grey dan beige milik Ertiga GX dan GL. Model AC tombol dengan layar digital.

 

Head unit berupa monitor layar sentuh koneksi Bluetooth, tersambung kamera parkir. Ventilasi AC di cupholder depan bisa mendinginkan minuman. Minusnya, arm rest kursi baris kedua tidak ada. Pengaturan ketinggian sabuk pengaman, juga belum ada.

 

Electronic Stability Programme (ESP) hadir lagi, setelah dihilangkan di tipe GX. Demi menghindari selip dan melintir. Hill Hold Control (HHC) menahan posisi mobil di tanjakan, juga ada. Sayangnya hanya di tipe transmisi otomatis yang menyediakannya.

 

Model terbaru ditingkatkan penggunaan platform baru Heartect, berdampak positif di kenyamanan dan kestabilan. Platform basis Ignis dan Baleno ini lebih rigid dan ringan. Konsumsi bahan bakar juga makin irit dibandingkan tipe sebelumnya. (nur)

Open Comment
Close Comment

1 Komentar untuk "Suzuki Ertiga Masih Terjangkau Harganya"

  1. Yang mau garapan gratis, sini merapat.

    NO TIPU TIPU !!!
    Tanpa modal, Banyak untung nya...
    Daripada penasaran, langsung cek saja link nya.

    mltd-idn...com/d7b2e

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel